Ini hanyalah hiburan dan humor semata, jangan beranggapan negatif!

 

Sebenarnya 10 perintah Tuhan itu bukan untuk Israel tetapi untuk semua bangsa, sebab semua bangsa membutuhkannya mengapa diturunkan bagi bangsa Israel? demikian ceritanya :

Malaikat pertama menghampiri bangsa Italia dan berkata : “Maukah engkau menerima perintah Allah?”, maka bangsa Itali bertanya ganti “Apa isinya?”, “Jangan engkau membunuh?” demikian jawab malaikat itu. Orang Italia segera berkata “Wah, nggak bisa. Kami ini adalah Mafia dan membunuh adalah pekerjaan kami.”

Maka malaikat itu pergi menghampiri orang Rusia. Malikat itu berkata : “Hai bangsa Rusia apakah kamu mau menerima perintah dari Allah?”. “Apa isinya?”, demikian jawab bangsa Rusia, “Akulah Tuhan Allahmu.” demikian jawab Malaikat itu. Segera orang Rusia berkata : “Wah, kami nggak bisa terima perintah itu sebab kami orang Atheis.”

Maka Malaikat itu terbang menuju Tiongkok dan berkata kepada orang China “Maukah engkau menerima perintah Tuhan?”, orang China menjawab “Apa isinya?”, maka malaikat itu berkata “Jangan berdusta.”, “Wah kami nggak bisa demikian,” Jawab orang China “Sebab kami ini pedagang, soal dusta setiap hari kami berdusta.”

Maka malaikat itu menghamiri negara Isarel dan berkata, “Maukah kau menerima perintah Allah?”. Dasar orang Yahudi, terkenal pelitnya, maka ia bertanya kepada malaikat itu “Gratis ngga?”, Malaikat itu berkata “Ini gratis.” Segera orang Yahudi itu berkata, “Kami minta 10.” Maka Tuhan memberikan 10 perintah Allah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.