LiqloLiqlo adalah website yang berisi kumpulan album lagu-lagu rohani, artikel, renungan, dan beberapa lirik-lirik lagu rohani yang disadur dari berbagai sumber (email, mailist, blog, dan lain sebagainya). Agar melalui website ini, iman kita semakin bertumbuh dan dikuatkan, serta mengilhami Anda untuk mencintai lebih tanpa pamrih, hidup dengan lebih penuh kasih, membangkitkan semangat, serta menghubungkan Anda dengan kebijaksanaan yang menyembuhkan dan kekuatan optimisme.

Pasal Penolakan

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut ataus memiliki pertanyaan tentang pasal penolakan (disclaimer) untuk website kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di liqlo.com[at]gmail.com.

Semua informasi dalam website

www.liqlo.com diterbitkan dengan tujuan informasi umum saja. Informasi yang ada dalam setiap tulisan tidak ditujukan sebagai suatu nasehat hukum, namun hanya memberikan gambaran umum terhadap suatu informasi atau permasalahan yang sering dihadapi.

Segala informasi dalam bentuk link hanya untuk tujuan uji coba, bukan untuk tujuan komersial. Kami sangat menyarankan Anda untuk membeli CD/DVD original. Selain itu, website ini hanya berisi link download dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh internet. Kami tidak berafiliasi dengan cara apapun dengan situs-situs pihak ketiga dan kami tidak bertanggung jawab dengan konten mereka. Semua konten adalah hak cipta dari pemilik masing-masing.

Kami tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kerugian dan/atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan informasi yang didapatkan dari website ini.

Setiap tindakan yang Anda lakukan pada informasi yang Anda temukan dalam website ini adalah tanggung jawab Anda sendiri. Website kami memiliki beberapa konten dewasa, sehingga kebijaksanaan dalam membuka website kami sangat dianjurkan.

Pemilik situs dan isi konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan mungkin terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin telah ‘rusak’.

Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs ini. DILARANG KERAS menyalin sebagian atau seluruh konten dari www.liqlo.com kemudian menyebarluaskan konten itu dalam bentuk apapun tanpa menyertakan sumber aslinya. Mohon cantumkan sumber beserta backlink ke www.liqlo.com jika anda ingin menyalin sebagian atau seluruh konten dari website ini.


Persetujuan

Dengan menggunakan situs kami, Anda dengan ini setuju dengan pasal penolakan kami beserta dengan ketentuan-ketentuannya.


Update

Apabila www.liqlo.com melakukan update, perbaikan, atau perubahan apapun pada dokumen ini, maka akan secara terbuka dicantumkan pada laman ini.

Pasal penolakan ini di perbaharui pada: Sabtu, 2 November 2013.

Connect With Us

611FansSuka
437PengikutMengikuti
409PengikutMengikuti